polresbengkayang.com – Kejurprov Grasstrack Seri IV Kalimantan Barat Kapolres Cup akan diselenggarakan di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH lakukan pengecekan di Sirkuit Hang Muisan Monterado (13/08/2018).

Didampingi oleh Ketua Panitia Penyelenggara bapak Butensius, IPTU Rismanto Ginting, SH cek kesiapan di Sirkuit Hang Muisan Monterado yang menjadi tempat diselenggarakannya kejuaraan Grasstrack pada 18 dan 19 Agustus 2018.

Berbagai persiapan di sirkuit Hang Muisan Monterado telah dilakukan oleh panitia penyelenggara untuk mensukseskan Kejurprov Grasstrack tersebut.

Tempat para tamu undangan, lokasi parkir, tempat para tim medis, hingga area aman bagi penonton, menjadi hal yang di cek oleh IPTU Rismanto Ginting, SH.

Saat di konfirmasi, IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan secara umum seluruh persiapan telah matang di Sirkuit oleh pihak panitia. Begitu juga dengan Pengamanan, ia mengatakan bahwa pihaknya siap mengamankan jalannya kejuaraan Grasstrack

Kejurprov Grasstrack Seri IV Kalimantan Barat Kapolres Cup ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 dan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor   :
Publish :