polresbengkayang.com – Saat Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Monterado melaksanakan latihan rutin, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH melakukan pengecekan kesiapan dan berikan motivasi (15/08/2018).

Sebanyak 22 orang Paskibra Kecamatan Monterado yang mengikuti latihan selama kurang lebih 14 hari, mereka merupakan siswa-siswi SMK dan SMA Negeri yang terpilih sebagai pengibar Bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus nanti.

Tampak IPTU Rismanto Ginting, SH memberikan motivasi serta beberapa aba-aba baris-berbaris kepada Paskibra. “Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan bahwa Paskibra telah siap melakukan tugasnya pada hari puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI”. Terang IPTU Rismanto Ginting, SH.

IPTU Rismanto Ginting, SH menambahkan bahwa saat ini Paskibra sudah mulai diwajibkan tinggal di Asrama Polsek Monterado, hal ini dilakukan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kepada Paskibra.

Dengan didampingi Pelatih Paskibra yaitu AIPTU Supani, BRIGPOL Rio Nicolas, SERTU Sutrisno, KOPTU Dirus, sampai sejauh ini Paskibra siap menjalankan tugasnya pada tanggal 17 Agustus nanti.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor   :
Publish :