Polres Bengkayang, Polsek Monterado-Sebagai upaya antisipasi Covid 19, Polsek Monterado disiplin menerapkan  protokol kesehatan di lingkungan kerja dengan cara cek suhu tubuh sebelum memasuki kantor, Jumat (25/09/2020).

Terlihat Kapolsek IPDA Kusnandar sedang memeriksa suhu badan satu persatu seluruh personil dengan Termometer suhu di depan Mapolsek Monterado sebelum pelaksanaan Apel Pagi.

“Protokol kesehatan ini dilakukan dalam mencegah penularan wabah virus Covid-19/Corona dan sesuai dengan kebijakan pemerintah”, ucap IPDA Kusnandar.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar menuturkan ” hal ini telah menjadi SOP di Polsek Monterado, setiap Anggota yang hendak memasuki kantor harus diukur suhu tubuhnya terlebih dahulu, mencuci tangan pakai sabun, wajib memakai masker dan harus menjaga jarak”, tuturnya

“Sampai saat ini, seluruh anggota Personil Polsek Monterado dalam keadaan sehat dan siap dalam pelaksanaan tugas rutin kepolisian yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tegas Kapolsek IPDA Kusnandar.

Penulis : Humas Polsek Monterado