Polres Bengkayang, Polsek Monterado- Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar menghadiri kegiatan pelatihan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengawas TPS se-Kecamatan Monterado pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Tahun 2020, Senin (16/11).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung serbaguna Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang dan dihadiri dari unsur Forkompincam Monterado dan Panwascam serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar bahwa menyikapi kondisi pandemi Covid-19, seluruh kegiatan tahapan penyelenggaraan Pilkada Kab. Bengkayang serentak tahun 2020 dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Di masa adaptasi kebiasaan baru kita harus memberi contoh yang baik untuk masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari, seperti memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan di air bersih menggunakan sabun,” ujar IPDA Kusnandar.

Diakhir penyampaiannya Kapolsek Monterado berharap kepada seluruh pihak dan segenap elemen masyarakat Kecamatan Monterado turut berperan serta untuk mewujudkan pelaksanan Pilkada Kab. Bengkayang serentak tahun 2020 berjalan aman, damai, sejuk dan kondusif serta bebas dari penyebaran virus Covid-19,” harap IPDA Kusnandar.

Penulis : Humas Polsek Monterado