polresbengkayang.com – Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menghadiri pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tahun 2019 tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Monterado (27/03).

Di halaman SD Negeri 1 Monterado yang diikuti 23 SD se-Kecamatan Monterado dengan ratusan siswa-siswi peserta lomba dan pertandingan, pembukaan O2SN dan FLS2N dilaksanakan.

Hadir dalam pembukaan O2SN dan FLS2N yaitu Camat Monterado S. Bowo Leksono SH, K, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Monterado bapak Ropinus, S.Ag, MM, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting SH, Danramil Samalantan yang diwakili oleh Sertu Marhan, Kepala Sekolah SD dan para guru se-Kecamatan Monterado, serta para siswa-siswi SD peserta lomba dan pertandingan.

Saat di konfirmasi usai acara pembukaan O2SN dan FLS2N, IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan pihak Kepolisian Sektor Monterado siap berikan Pengamanan selama berlangsungnya O2SN dan FLS2N tingkat SD, ini kegiatan positif untuk menumbuhkembangkan prestasi di bidang olahraga dan seni tingkat SD.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar hingga akhir kegiatan serta dapat menumbuhkembangkan bakat olahraga dan seni yang dimiliki oleh para siswa-siswi”. Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH

Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung 2 hari ini menampilkan sejumlah kegiatan seperti untuk kegiatan O2SN diantaranya bulu tangkis putra dan putri, atletik kid, karate, pencak silat.

Sementara kegiatan FLS2N diantaranya nyanyi solo, seni tari, mengayam, dan kegiatan Exebisi meliputi catur putra dan putri, sepak bola, bola volly putra dan putri.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto