polresbengkayang.com – Menjelang Kejurprov Grasstrack Seri IV Kalimantan Barat Kapolres Cup 2018 di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menghadiri rapat kerja panitia penyelenggara (13/08/2018).

Rapat dihadiri oleh Ketua Panitia Penyelenggara Grasstrack bapak Butensius beserta anggotanya, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH, Kepala Desa Monterado bapak Ewaldus, Ketua Koni Kecamatan Monterado bapak Jendrik Situmorang, Kepala Puskesmas Monterado Ibu Berta, S. Kep. Ners, Ketua Pemuda Karang Taruna desa Monterado saudara Didit, serta sejumlah warga desa yang termasuk dalam kepanitiaan.

Rapat yang dilaksanakan di aula Kantor Desa Monterado ini membahas tentang hal-hal yang perlu dipersiapkan dalam kegiatan tersebut, rapat ini juga membahas tentang pembagian tugas masing-masing anggota panitia saat kegiatan Grasstrack berlangsung, serta kesiapan tim medis menangani hal-hal urgen.

Saat rapat, IPTU Rismanto Ginting, SH mengajak panitia untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab sesuai tugasnya masing-masing, agar Kejurprov Grasstrack berlangsung lancar dan aman.

“Segera berkoordinasi dengan Ketua Panitia Penyelenggara maupun pihak Kepolisian apabila ada hal-hal yang tampak menjadi penghambat dalam penyelenggaraan Grasstrack, bersama kita bersinergi untuk mensukseskan Kejurprov Grasstrack”. Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor   :
Publish :