polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Keikutsertaan semua elemen masyarakat dalam mewujudkan Pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk sangatlah penting.

Saat menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) di Kantor Desa Monterado (26/09/2018), dalam kata sambutannya Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH menghimbau masyarakat Kecamatan Monterado untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019.

Dengan bersinergi dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing selama tahapan Pemilu berlangsung, diharapkan terwujudnya Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado.

Selain itu, IPTU Rismanto Ginting, SH juga mengingatkan kepada semua orang tua untuk meningkatkan pengawasan terhadap aktivitas anak-anak, waspada peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, waspada terhadap kejahatan pada malam hari.

Musdes yang membahas tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPD) desa Monterado tahun anggaran 2019 juga dihadiri oleh Camat Monterado bapak Bowo, SH, Sekretaris Desa Monterado bapak Samaani Pampam, Ketua BPD desa Monterado bapak Jentri Situmorang, serta sejumlah perangkat desa dan Tokoh-tokoh penting desa Monterado ini berlangsung aman dan tertib.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :