polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) desa Jahandung, Kapolsek Monterado menghimbau warga untuk sukseskan Pemilu 2019 dengan aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang (27/09/2018).

Musdes dihadiri oleh Camat Monterado yang diwakili oleh Kasi Trantib Kecamatan Monterado bapak Pauhir, SH, Kepala Desa Jahandung bapak Sumadi beserta perangkat desa, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH beserta Bhabinkamtibmas BRIPKA Suprianus, serta sejumlah warga dan Tokoh-tokoh yang di undang.

IPTU Rismanto Ginting, SH saat sampaikan kata sambutannya menghimbau masyarakat desa Jahandung untuk tidak terpancing atau terprovokasi oleh berita maupun informasi Hoax.

“Cerdaslah bermedia sosial dan menyikapi informasi, wujudkan situasi yang aman, damai, dan sejuk selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2019”. Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Terkait Musdes, Kapolsek mengajak seluruh peserta musyawarah untuk memberikan masukan berupa usulan pembangunan yang menjadi skala prioritas yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bertempat di balai desa, Musdes dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPD) desa Jahandung tahun anggaran 2019 dilaksanakan, kegiatan berlangsung tertib.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :