Kapolsek Monterado Polres Bengkayang Polda kalbar IPTU Andri Supryanto dalam kegiatan “Minggu Kasih” dengan Mendatangi tempat Ibadah Gereja Katholik yang berada di Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang.
Minggu (13/08/2023)

Kegiatan “Minggu Kasih” sesuai dengan temanya rutin dilaksanakan setiap hari Minggu oleh Kapolsek Monterado untuk mendengarkan saran maupun Pengamanan di tempat Ibadah di gereja yang berada di kecamatan Monterado saat melaksanakan ibadah setiap minggunya.

Kali ini Kapolsek langsung bertemu dan mengobrol langsung dengan Jemaat Gereja Katholik di Monterado dan menjalin sirnergitas yang baik dan menghimbau kepada Jemaat agar di tempat ibadah tidak adanya unsur-unsur politik karena menjelang Pemilu 2024 yang bisa memecah belah.

Pihak Gereja menyambut baik kedatangan Iptu Andri Supriyanto di Gereja tersebut yang berada di Monterado dan menuturkan sangat mendukung kegiatan ini, karena dengan adanya “Minggu Kasih” masyarakat lebih leluasa untuk melaksanakan ibadah baik dalam pengamanaan maupun menyampaikan aspirasi permasalahan dan bisa lebih dekat dengan petugas kepolisian.

“Tentu saja kami merasa senang, dengan program ini kami bisa langsung bertemu dengan bapak-bapak polisi untuk menjalin kemitraan antara masyarakat dan petugas kepolisian”, ucapnya.

juga menyebutkan sangat mendukung tugas kepolisian dalam menjaga keamanan di kecamatan Monterado.

“Kami berterima kasih kepada Polsek Monterado selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat di kecamatan monterado yang pada umumnya kepada Masyarakat Saat melaksanakan Ibadah setiap hari Minggu yang berada di lingkungan Kecamatan Monterado untuk itu agar situasi dikecamatan monterado selalu kondusif”, ucapnya.

Kapolsek juga turut mengucapkan terimakasih kepada Pihak Gereja yang sudah ikut mendukung polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban dikecamatan monterado dan akan terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menghimbau agar tempat ibadah tidak boleh di gunakan kegiatan politik.

‚ÄúTerima kasih telah mendukung kami dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di kecamatan Monterado,kami akan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, saya berharap program Minggu Kasih ini dapat lebih mempererat tali Persaudaraan antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga sinergitas pun dapat terwujud yang juga dapat menunjang kestabilan kamtibmas di wilayah kecamatan Monterado”, ucap Kapolsek.