polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Saat memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja bulan, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengajak seluruh personilnya untuk tetap bekerja dengan baik dan benar serta menjaga netralitas menjelang Pemilu 2019 mendatang (07/09/2018).

Rapat Anev Bulanan Polsek Monterado yang dilaksanakan di aula Mapolsek Monterado dihadiri oleh seluruh personil seperti para Kasi, Kanit, dan Bhabinkamtibmas.

Seluruh personil menyampaikan berbagai rencana, kendala yang dihadapi serta pencapaian yang diperoleh dalam pelaksanaan tugas di masing-masing fungsinya.

“Tetaplah bekerja dengan baik dan benar, menjelang Pemilu 2019 tetap jaga netralitas sebagai personil Polri yang Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya), mengingat ada sejumlah warga di Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang yang mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) yang tidak menutup kemungkinan para Caleg tersebut memiliki hubungan keluarga dengan kita”. Tegas IPTU Rismanto Ginting, SH.

Selain melaksanakan Anev kinerja, ini juga merupakan ajang memupuk silaturahmi. Terlihat dari usai rapat Anev, IPTU Rismanto Ginting, SH bersama-sama merayakan hari ulang tahun personilnya yang bertepatan pada bulan September.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :