Polres Bengkayang – Kapolsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar IPDA Kusnandar melakukan Pengamanan dan Pengawalan logistik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bengkayang Tahun 2020 dari KPU Kab. Bengkayang ke PPK Kec. Monterado, Minggu (6/12/2020).

Dihadiri Camat diwakili Kasi Trantib Sdr. Ropinus, Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar, Ketua PPK Sdr. Suparjo beserta anggota, Petugas pengantar logistik dari KPU Kabupaten Monterado, Petugas Pengantar dari Polres Bengkayang, Ketua Panwaslu Sdr. Heru beserta anggota, Kanit Intel Polsek Monterado, Kanit Sabhara Aiptu Priyono, Bhabinkamtibmas Polsek Monterado, Danramil Samalantan diwakili Sertu Ayeng beserta anggota.

Adapun rangkaian kegiatan logistik Pemilukada tiba di kantor sekretariat PPK Kecamatan Monterado dan dilanjutkan pemindahan logistik oleh petugas dari truk ke Aula Kantor Kecamatan Monterado.

Setelah dilakukan pemindahan logistik dilakukan pengecekan terhadap kondisi logistik dan kelengkapanya, selanjutnya akan di distribusikan ke masing masing PPS di Kec. Monterado Kab. Bengkayang.

Penulis : Humas Polsek Monterado