polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Dalam upaya meningkatkan kinerja Polsek Monterado, laksanakan anev bulanan untuk mengevaluasi pelaksanaan kinerja anggota setiap akhir bulan.

Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH memimpin langsung kegiatan anev bulanan yang dilaksanakan di ruang pertemuaan Polsek Monterado, dan diikuti oleh Kasium, Para Kanit, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota, Rabu (02/10/2019) pukul 08.00 wib.

Kanit Intelkam Aipda Rustandi mengawali gait anev bulanan dengan memaparkan situasi dan perkembangan kamtibmas wilkum Poksek Monterado serta pencapaian tugas di bulan September 2019.

“Para Bhabinkamtibmas di tiap-tiap Desa agar dapat membantu dan bekerjasama mengawali, menyertai dan mengakhiri tahapan pilkades di Kec.Monterado”, ungap Aipda Rustandi.

Dengan Pimpinan Kapolres Bengkayang AKBP N.B.Darma, S.I.K,MH, arahan dan atensi juga di sampaikan langsung oleh Kapolsek Monterado, agar pelaksanaan tugas kedepannya lebih di tingkatkan dalam berbagai aspek terutama tugas- tugas rutin serta laporan seperti perwabku tiap unit agar diselesaikan.

Kapolsek Monterado juga menekankan “lakukan koordinasi dan komunikasi yang baik kepada Pihak terkait, Tokoh yang berperan, serta warga binaan dan berikan pelayanan terbaik dalam menjalin silahturahmi Kemitraan untuk menjaring informasi dalam pelaksanaan tugas menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Diakhir rapat anev bulanan Polsek Monterado, disampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Polsek dan terhadap anggota yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru, nanti dapat bekerja lebih baik lagi, dengan semangat baru dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Tutur Kapolsek Monterado.

Penulis : I Nyoman Gustian.C