polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Polsek Monterado mendapat 2 (dua) Piagam penghargaan atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas melakukan penggalangan terhadap masyarakat dalam rangka pengungkapan Narkoba terbanyak dalam waktu 1 bulan dan dalam rangka menyerahkan senjata api rakitan sebanyak 12 unit di Wilayah hukum Polsek Monterado.

Pemberian reward kepada personel kepolisian yang berprestasi dipimpin langsung Kapolres Bengkayang AKBP N.B.Darma, S.I.K,M.H saat melaksanakan apel di Mapolres Bengkayang, Rabu (18/12/2019).

Dalam kesempatan apel tersebut, Kapolres Bengkayang memberikan penghargaan kepada Polsek jajaran yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi pimpinan kepada anggota yang telah berprestasi serta untuk memberikan motivasi dan dukungan moril kepada anggota dalam pelaksanan tugas, Ucap Kapolsek Ipda Daryanto.

Dan Kapolsek menambahkan “Kita semua harus patut mensyukuri atas nikmat yang telah di berikan oleh Allah SWT kepada kita, karena barang siapa yang mensyukuri nikmat yang telah diberikan kepada kita maka Allah SWT akan menambah kenikmatan tersebut sesuai tuntunan agama kita” Ujar Ipda Daryanto.

Masih menurut Kapolsek Monterado “Semoga dengan kita Polsek Monterado mendapatkan penghargaan Reward dari bapak Kapolres Bengkayang, hal ini dapat memacu motifasi mempertahankan bahkan meningkatkan kinerjanya dan semangat kita semua untuk bekerja lebih baik dan profisional” Pungkasnya.

Penulis: I.Nyoman Gustian.C