polresbengkayang.com – Polsek Monterado. Kejuaraan Provinsi Grasstrack Seri IV Kalimantan Barat Kapolres Cup di sirkuit Hang Muisan Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang berlangsung aman (19/08/2018).

Sejumlah kelas yang dilombakan pada Kejurprov Grasstrack kali ini seperti kelas bebek standar 4 langkah 110 CC, kelas bebek standar 4 langkah 125 CC, kelas bebek modifikasi 4 langkah 110 CC junior dan senior, kelas bebek modifikasi 4 langkah 125 CC open junior dan senior, serta kelas sport dan trail senior.

Puluhan personil gabungan dari Polsek Monterado dan Polres Bengkayang, TNI dari Koramil 1202 Samalantan, serta sejumlah Linmas desa Monterado dilibatkan dalam Pengamanan final Grasstrack hari ini.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH mengatakan secara keseluruhan rangkaian kegiatan Kejurprov Grasstrack Seri IV Kalimantan Barat Kapolres Cup berlangsung lancar dan aman.

“Mulai dari babak penyisihan yang dilakukan pada tanggal 18 Agustus hingga babak final pada hari ini tanggal 19 Agustus 2018 berlangsung aman. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terciptanya situasi keamanan yang kondusif selama berlangsungnya Grasstrack di sirkuit Hang Muisan Monterado”. Ungkap IPTU Rismanto Ginting, SH.

Saat penyerahan hadiah dan tropi kepada para juara di masing-masing kelasnya, tampak IPTU Rismanto Ginting, SH diberikan kehormatan mewakili Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K, MH untuk menyerahkan hadiah dan tropi kepada salah satu pemenang.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor :
Publish :