polresbengkayang.com – Menggelar tatap muka dengan sejumlah Tokoh-tokoh penting serta masyarakat desa Monterado dilakukan oleh Kapolsek Monterado IPTU Rismanto Ginting, SH (17/06).

Saat ditemui, IPTU Rismanto Ginting SH mengatakan kegiatan tatap muka tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polsek Monterado.

“Selain menjadi momentum silahturahmi, kegiatan ini juga sebagai ajang menyerap keluh kesah masyarakat terkait keamanan, komunikasi serta sinergitas yang baik juga di jalin dalam kesempatan ini”. Ucap IPTU Rismanto Ginting SH.

Sejumlah Tokoh-tokoh penting dan masyarakat desa Monterado seperti Ketua Dewan Adat Dayak Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang Selpanus Asin,S.Pd menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Monterado.

Dukungan serta kerjasama sama siap diberikan oleh masyarakat desa Monterado kepada pihak Polsek Monterado dalam memelihara situasi kondusif di wilayah Kecamatan Monterado. Tatap muka yang dilaksanakan di aula SMP Negeri 1 Monterado berjalan lancar dan tertib.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto