Polres Bengkayang, Untuk menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT personil Polsek Ledo rutin melaksanakan Kegiatan Binrohtal setiap hari Kamis yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Asep Maulana bertempat di aula mapolsek Ledo pada Kamis, (23/09/2021) Pkl 09.00 Wib.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini untuk membentuk karakter personil Polri khususnya personil Polsek Ledo yang berakhlakul Karimah, baik dalam membina kehidupan dalam keluarga, sosial masyarakat maupun dalam pelaksanaan tugas. Sebagai insan Polri.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana memberikan nasehat kepada personil Polsek Ledo agar selalu melaksanakan kewajiban sebagai umat Islam yaitu melaksanan sholat 5 waktu jangan sampai ketinggalan karena ciri khas orang Islam yang membedakan dengan agama lain adalah selalu menjalankan sholat 5 waktu, selain itu Kapolsek menuturkan bahwa “pembinaan rohani ini juga untuk meningkatkan Kwalitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah serta memperbaiki moralitas personil polri yang buruk menjadi baik dengan demikian citra polri dimata masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan lebih baik.”
Tegas ucap Iptu Asep Maulan.