polresbengkayang.com – Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Ananda Gunawan, S.Tr.K menghadiri kegiatan pelantikan anggota BPD desa gua, Kamis (25/7/2019).

Pelantikan anggota BPD desa gua yang dilaksanakan di aula kantor desa gua ini juga dihadiri oleh camat sanggau ledo bapak Arif Rahman Hakim yang sekaligus melantik anggota BPD desa gua.

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Ananda Gunawan, S.Tr.K saat dikonfirmasi mengucapkan selamat kepada anggota BPD desa gua yang telah dilantik oleh bapak camat sanggau ledo.

” Saya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota BPD desa gua yang telah dilantik, diharapkan setelah resmi menjadi anggota BPD dapat segera melaksanakan tugasnya dengan sebaik baiknya untuk senantiasa dapar berbuat yang terbaik untuk masyarakat” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek sanggau ledo juga mengajak kepada seluruh masyarakat desa gua untuk selalu aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban” mari bersama sama kita jaga wilayah desa gua tetap aman dan damai dengan segala keberagaman yang ada” tutup Kapolsek.

Penulis : Sunarto