polresbengkayang.com – Kepala Kepolisian Sektor Sanggau Ledo Ipda Ananda Gunawan, S.Tr.K didaulat menjadi inspektur upacara ziarah makam bahagia dalam rangkaian acara memperingati HUT RI ke 74 di kecamatan sanggau ledo , Sabtu (17/8/2019).

Kegiatan upacara ziarah ke makam bahagia dilaksanakan sesaat setelah upacara detik detik proklamasi selesai dilaksanakan.

Dalam keterangannya Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Ananda Gunawan .S.Tr.K mengatakan upacara ziarah makam bahagia yang dilaksanakan di makam bahagia kecamatan sanggau ledo berjalan dengan khidmad.

Ziarah makam bahagia ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, upacara ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam menjalankan tugasnya terutama para pahlawan yang gugur dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan republik indonesia, terangnya.

Mari kita semua dapat menghargai semua jasa jasa pahlawan kita yang telah rela dengan ikhlas bertaruh nyawa dalam merebut dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Penulis : Sunarto