polresbengkayang.com – Disela sela kegiatan penyaluran Rastra ( Beras Sejahtera ) kepada masyarakat Kecamatan Sanggau Ledo kapolsek berpesan kepada pelaksana penyaluran rastra kepada masyarakat , Rabu (20/02/2019).

Dalam himbauannya kapolsek sanggau ledo Ipda Dicky Armana Surbakti, S.T.K mengatakan program Rastra ( Beras Sejahtera ) merupakan program pemerintah dimana mempunyai maksud dan tujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Kapolsek juga mengingatkan bahwa program pemerintah yang berupa rastra ini hanya diperuntukkan untuk masyarakat yang kurang mampu sehingga perlu adanya data yang valid untuk menentukan kepada siapa rastra ini nantinya akan disalurkan, jangan sampai rastra ini nanti penyalurannya menjadi salah sasaran dan dinikmati oleh masyarakat yang tidak berhak menerimanya, terang Kapolsek.

Tak lupa dalam kesempatan ini kapolsek sanggau ledo mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas yang sudah kondusif aman damai dan sejuk menjelang gelaran pesta demokrasi pilpres dan pileg tahun 2019.

” Mari kita bersama sama menjaga agar wilayah kecamatan sanggau leso ini selalu aman dan tertib, apalagi sekarang ini sudah mendekati pilpres dan pileg sehingga situasi kamtibmas harus harus tetap terjaga, hindari membuat berita hoax serta menyikapi setiap permasalahan yang ada dengan kepala dingin sehingga situasi kamtibmas yang selama ini sudah kondusif semakin bertambah aman dan terkendali” tutup Kapolsek Sanggau Ledo.

Penulis : Sunarto
Editor : Alfian. N/Nanang. P