polresbengkayang.com – Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar Polri semakin dicintai dan disayangi oleh masyarakat, Kepolisian Sektor Sanggau Ledo memberikan pengamanan natal oikumene di gereja santo fransiskus asisi dusun segonde desa pisak kecamatan tujuh belas, kamis ( 3/1/2019).

Kegiatan natal oikumene yang juga dihadiri oleh wakil bupati bengkayang bapak Agustinus Naon ini merupakan acara natal gabungan dari stasi stasi yang ada di wilayah kecamatan sanggau ledo dan kecamatan tujuh belas.

Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dicky Armana Surbakti .S.T.K saat dikonfirmasi mengatakan, pengamanan natal oikumene ini merupakan bentuk tanggung jawab kami untuk bisa menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

Kapolsek juga mengatakan keamanan dan kenyamanan merupakan tanggung jawab kami, agar masyarakat bisa melaksanakan kegiatan ibadah misa malam tahun baru digereja merasa lebih tenang dan khidmad” terang kapolsek.

Dalam kesempatan yang sama kapolsek juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut serta dalam pelaksanaan pengamanan ini serta masyarakat yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan ini sehingga kegiatan ini berjalan aman dan lancar, tutup kapolsek.

Penulis : Sunarto