polresbengkayang.com – Kapolsek Seluas Ipda Darmawan, SH ikut mengantar dan memikul keranda jenazah Bpk. Labeh (51), jenazah merupakan warga Dusun Pisang Desa Seluas Kecamatan Seluas.

Sebelumnya jenazah di Sholatkan di Surau Al Hikmah Polsek Seluas dan selanjutnya jenazah di makamkan di pemakaman umum yang berada di belakang Mako Polsek Seluas, Sabtu (30/03).

Kapolsek Seluas mengatakan bahwa setiap personil Polri harus menjadi sosok pelayan kepada masyarakat, selalu hadir dimasyarakat baik dalam kondisi bahagia maupun duka.

“ini merupakan kewajiban kami sebagai anggota Polri. Almarhum merupakan warga saya, saya wajib memberikan pelayanan terbaik salah satunya dengan mengantarkannya ketempat peristirahatannya yang terakhir”, ucap Kapolsek.

Lanjutnya, Kapolsek Seluas juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan sehingga tidak larut kedalam kesedihan.

“saya doakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Untuk jenazah agar segala dosa-dosanya diampuni dan amal perbuatannya diterima oleh tuhan Allah Swt”, tutup Kapolsek Seluas.