polresbengkayang.com – Kapolsek Seluas Ipda Darmawan, SH beserta Bhabinkamtibmas Desa Bengkawan Kecamatan Seluas Briptu Toni Satria melakukan kunjungan di Dusun Sei Biang Desa Bengkawan Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang. (14/01/2019)

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Kapolsek Seluas dan Bahbinkamtibmas Desa Bengkawan lakukan sambang kepada warga dan memberikan bantuan sosial kepada Sdr. Alon (50 tahun) yang mengalami kelumpuhan pada seluruh badannya.

Bantuan sosial yang dilakukan Polsek Seluas merupakan kepedulian kepada warga yang sedang mengalami sakit. Saat ini pihak keluarga Sdr. Alon memeohon dan meminta bantuan kepada pemerintah agar pihak pemerintah dapat mengulurkan tangan membantu Sdr. Alon dalam kesembuhan karena saat ini Sdr. Alon sangat membutuhkan bantuan untuk di rujuk ke Rumah sakit.

“Bantuan sosial ini merupakan kepedulian kami dari Polsek Seluas untuk tetap peduli kepada Sdr. Alon yang mengalami kelumpuhan total di seluruh badannya dan kejadian yang menimpa Sdr. Alon ini akan kami sampaikan ke pihak Dinas kesehatan Kabupaten Bengkayang melalui Puskesmas Seluas” UcapIpda Darmawan, SH.

Kejadian yang menimpa Sdr. Alon berawal dari pergi ke kebun durian di hutan dan pada saat sedang berjalan di bawah pohon durian Sdr. Alon terjatuh dan pada saat itu sedang memikul bakul yang berisi durian, sampai akhirnya Sdr. Alon ditemukan warga dalam tidak sadarkan diri selanjutnya di bawa warga pulang ke rumahnya. Setelah kejadian tersebut sampai saat ini Sdr. Alon masih terbaring diatas tempat tidur dengan kondisi badan yang tidak bisa digerakkan.

Atas peristiwa yang menimpa Sdr. Alon bahwa Kapolsek berharap pemerintah dan masyarakat agar menyalurkan bantuan dan uluran tangan agar Sdr. Alon segera di rujum ke rumah sakit.

Penulis : ENELXON