Polres Bengkayang – Kapolsek Seluas Ipda Suwandi, S.H,.M.H bersama Personel polsek Seluas dan Forkompincam Seluas menghadiri Penyerahan bantuan sosial berupa beras dari Partai Gerindra dan Provinsi Kalimantan Barat Dan PKKB Kabupaten Bengkayang di Posko Banjir yang telah diSediakan di Kecamatan Seluas, Senin (118/01/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Di Posko Bencana Banjir yang telah di sediakan pemerintah Kecamatan Seluas dan di peruntukan untuk Warga kecamatan Seluas yang terkena dari dampak dan korban Bencana Banjir, Adapun Bantuan yang di berikan oleh Partai Gerindra dan PKKB Kabupaten Bengkayang tersebut berupa sembako 150 paket dan beras 150 karung yang perkarung nya berisi 10 kilogram beras.

Di waktu bersamaan Kapolsek Seluas IPDA SUWANDI, SH, MH Mengatakan “Semoga bantuan tersebut berguna dan bermanfaat dan meringankan beban warga kecamatan Seluas yang terkena dari dampak bencana banjir, apalagi sekarang masih berlangsung nya Pandemi Covid 19.

Selain itu, pihaknya juga tidak lupa mengingatkan warga setempat untuk selalu disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.