Polres Bengkayang – Kapolsek Seluas IPTU Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P beserta Forkopimcam Seluas menggelar Jumat Curhat di di Kantor Camat Seluas Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang, Jumat (08/12).

Beberapa hal yang dibicarakan di kegiatan ini diantaranya yaitu membahas terkait keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilu tahun 2024 di Kecamatan Seluas supaya berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Seluas mengatakan, selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, program Jumat Curhat dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Seluas agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Seluas IPTU Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P menyampaikan, “Jelang pemilu di tahun 2024 kami mengajak kiranya berkenan menyampaikan kepada masyarakat untuk turut menjaga situasi yang aman dan damai serta dapat juga menyampaikan kepada warga agar tidak terprovokasi berita Hoax (berita bohong) terkait Politik memecah belah serta ujaran kebencian di media sosial maupun lainnya.