polresbengkayang.com – Kamis, 20 Februari 2020 Kapolsek Seluas IPDA SUWANDI, SH Dan Bhabinkamtibmas Desa seluas BRIPTU BAZTAR SUHARTONO Menghadiri kegiatan pelepasan peserta MTQ kontingen kecamatan Seluas. Kegiataan pelepasan Peserta MTQ ini secara simbolis dilaksanakan di Kantor camat seluas yang dihadiri oleh Camat seluas YUSTIANUS K.S. A. P Beserta PORKOPINCAM Kecamatan Seluas.

Kegiatan MTQ ini adalah merupakan Agenda kegiatan Rutin untuk Masyarakat kabupaten bengkayang yang beragama Islam yang dilaksanakan setiap tahunnya dan ini adalah kegiatan MTQ yang ke-7.

Kegiatan MTQ Ke-7 Sekabupaten bengkayang ini dipusatkan di Kecamatan Ledo dan akan berlangsung selama 3 Hari kedepan yaitu hari kamis tanggal 20 Februari 2020 sampai dengan hari sabtu tanggal 23 Februari 2020.
Adapun tujuan dari kegiatan MTQ tersebut adalah Meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalanisasi kandungan Al-Qur’an dan Melestarikan seni budara Qur’ani bangsa indonesia.

Dalam kegiatan pelepasan Peserta MTQ kontingen kecamatan seluas ini kapolsek seluas IPDA SUWANDI, SH juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada peserta agar selalu menjaga keamanan diri dan selalu toleransi karena Dikabupaten bengkayang terdiri dari berbagai macam suku dan Agama.