Polres Bengkayang – Kepolisian Sektor Seluas melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) tahap 1 bulan ketiga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Polres Bengkayang – Kepolisian Sektor Seluas melaksanakan pengamanan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang di keluarkan oleh pemerintah pusat.

Hal ini sebagai salah satu bentuk pencegahan penularan Covid-19 melalui aktivitas sehari-hari masyarakat yang sudah mulai memasuki tatanan kehidupan normal yang baru.

Untuk itu Kepolisian Sektor Seluas di sela-sela melaksanakan tugas pengamanan penyaluran  BLT DD tahap ketiga juga selalu mengingatkan kepada keluarga penerima manfaat untuk selalu menggunakan Masker dan menjaga jarak antara satu dan lainnya, Desa Seluas Selasa (25/08/20).

Adapun maksud dan tujuan Polsek Seluas melaksanakan kegiatan tersebut adalah agar kegiatan pembagian BLT DD bisa berjalan dengan lancar dan aman serta Masyarakat juga bisa lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Kapolsek Seluas Ipda Suwandi, SH, MH berharap kepada masyarakat untuk segera menyesuaikan diri dengan standar protokol kesehatan sebum dan sesudah melakukan aktivitas apapun agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan kita lawan Covid-19 dengan selalu menerapkan standar protokol kesehatan sebagai kebutuhan agar kita terhindar dari serangan Covid-19”, ucap Kapolsek Seluas.