polresbengkayang.com – Menjelang perayaan hari Proklmasi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang Ke-74 diwilayah Kecamatan Seluas muspika Kecamatan Seluas laksanakan Pembentukan Kepanitian HUT RI. Kamis (11/07/2019).

Pada kegiatan tersebut selaku bagian dari Muspika Kecamatan Seluas, Kapolsek hadiri giat Pembentukan tersebut berserta Danramil dan Camat Seluas serta para undangan.

Dalam rapat tersebut Kapolsek Seluas berpesan agar pelaksanaan kegiatan pada HUT RI Ke 74 Tahun 2019 tersebut agar semua elemen atau pun unsur pimpinan beserta jajaran muspika dapat bersinergi dan berkerjasama dalam mempersiapkan kegiatan tersebut dari pelaksanaan upacara hingga kegiatan perlombaan bahkan kegiatan lainnya.

Kapolsek Seluas juga menghimbau dalam pelaksanaan tersebut kita harus tetap menjaga situasi dan kondisi keamanan dari tingkat Dusun hinggga Desa bahkan Kecamatan sekali pun.

“Perayaan dalam rangka HUT RI Ke-74 Tahun 2019 di wilayah Kecamatan merupakan suatu kegiatan momentum dan uforia rakyat Indonesia dalam memeriahkan kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke depan, apalgi dengan wilayah kita yang merupakan wilayah jalur perbatasan Indonesia – Malaysia sehingga kita perlu mengingatkan warga kita bahwa peran Negara kita sudah banyak buat masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Seluas”. Ucap IPDA DARMAWAN, SH

Selaku pimpinan tertinggi di Kecamatan Seluas, camat Seluas meminta kepada Kepanitiaan yang baru (Panitia HUT RI Ke-74) agar benar – benar proaktif dan mempersiapkan semua bentuk kegiatan serta tetap menjaga situasi dalam pelaksanaan kegiatan nanti.