Kapolsek Siding Polres Bengkayang Ipda Bambang Rudiyanto beserta anggota bersinergi dengan anggota TNI dalam hal ini Koramil Jagoi Babang mengawal pelaksanaan vaksinasi di Desa Sungkung 1 Kecamatan Siding Kabupaten Bengkayang, Rabu (06/10/2021).

Koordinasi dan bekerjasama dengan Puskesmas Siding Kabupaten Bengkayang kali ini menyasar warga masyarakat Desa Sungkung 1 Kecamatan Siding.

Ipda Bambang Rudiyanto mengungkapkan bahwa, pelaksanaan hari ini dengan sasaran masyarakat Desa Sungkung 1 sesuai data yang ada, semoga kesemuanya terealisasi penuh.

“Satu tim dari tenaga medis Puskesmas Siding yang tentunya bersinergi dengan unsur instansi terkait baik TNI-Polri maupun instansi perangkat desa setempat, dengan pelaksaan dengan saling berkoordinasi tersebut di harapkan kegiatan dapat berjalan sesuai harapan semua pihak.

Kehadiran TNI-Polri merupakan wujud dukungan pada pemerintah dalam mendistribusikan vaksin kepada warga masyarakat dari berbagai kalangan.

Di harapkan pada semua pihak maupun warga masyarakat untuk selalu memperhatikan kesehatan diri saat beraktivitas, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai apa yang menjadi anjuran pemerintah, yakni, memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir dalam awtiap kesempatan, selalu mengupayakan untuk menjaga jarak, menghindari kerumunan dan dan juga mengurangi mobilitas,” pungkas Kapolsek.