Polres Bengkayang – Polsek Sungai Betung – Untuk memastikan kondisi kegiatan Pramuka berjalan dengan aman dan lancar, di hari terakhir pelaksanaan kegiatan Pramuka Kapolsek Sungai Betung IPDA Pariani beserta anggotanya memonitoring kegiatan tersebut secara langsung, di Gudep Tjilik Riwut 02.023 dan Laksamana Malahayati 02.024 Pangkalan SMAN 01 Desa Suka Maju Kecamatan Sungai Betung Sabtu (24/09/2022).

Kapolsek Sungai Betung mengatakan dari hasil monitoring, pelaksanaan kegiatan pramuka tersebut berlangsung aman dan damai, tanpa ada hambatan. Ia juga berharap seluruh tahapan kegiatan Pramuka dalam rangka Penerimaan Tamu Ambalan tersebut dapat berlangsung sukses dan lancar hingga selesai.

“Dari hasil monitoring kegiatan pada hari ini berlangsung aman dan lancar. Begitu juga dengan tahapan pelaksanaan rangkaian kegiatannya, saya harapkan juga dapat berjalan dengan sukses dan lancar hingga kegiatan selesai,” kata Kapolsek.

Meski aman dan lancar, dikesempatan ini, ia berpesan kepada panitia, apabila ada gangguan pelaksanaan kegiatan agar segera memberitahukan kepada pihaknya.

“Kita harapkan hingga akhir acara, kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar. Namun apabila ada gangguan kamtibmas segera beritahukan sama anggota Kepolisian yang ada di Sungai Betung ini”. Pesan Kapolsek kepada panitia acara ini.