Polres Bengkayang-Polsek Sungai Betung- Kapolsek Sungai Betung IPDA ANDRI SUPRIYANTO bersama personilnya Membagikan Masker kepada Masyarakat di depan Mapolsek Sungai Betung dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19,Sabtu (17/10/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan demi tercegahnya penyebaran covid 19 dan mendisiplinkan masyarakat agar menggunakan masker.selain pembagian masker Kapolsek Beserta Personilnya juga menghimbau/pesan – pesan pentingnya menggunakan masker, Jaga jarak ( physical distancing), hindari keramaian/ Kumpul – kumpul (social distancing), serta mengajak masyarakat sesering mungkin untuk mencuci tangan setelah melakukan kegiatan/aktivitas dan juga sering berjemur agar terhindar dari penyebaran covid 19.

Kapolsek juga menyampaikan kepada warga agar untuk saat ini agar sebaiknya tidak pergi ke luar wilayah Kab. Bengkayang agar tidak ada lagi warga Kab.Bengkayang yang terpapar Covid 19.Beliau juga menghimbau agar warga bekerjasama dengan pihak desa untuk melaporkan setiap adanya pendatang yang datang dari luar daerah lain untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona melalui orang tersebut. Ujar kapolsek.

Penulis : Egi