Kapolsek Sungai Betung Ipda Pariani S.H, lakukan diskusi dalam giat “Jum’at Curhat” bersama Mahasiswa KKN Kebangsaan di Kecamatan Sungai Betung.
Jum’at (18/08/ 2023)

Mengisi kegiatan”Jum’at Curhat”kali ini, Kapolsek Sungai Betung Ipda Pariani S.H menjumpai Mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN (Kelompok Kerja Nyata) Kebangsaan di Kantor Desa Suka Maju kecamatan Sungai Betung.

Dalam kegiatan tersebut, Ibu Kapolsek mengajak Mahasiswa KKN untuk ikut berkolaborasi dalam melakukan sosialisasi, dan himbauan tentang KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) serta kelompok rentan terhadap kekerasan di Lingkungan masyarakat yang biasanya menjadi korban adalah Perempuan dan anak-anak.

Terdapat saran yang menarik dari Mahasiswa KKN, dalam mensosialisasikan larangan KDRT dan Kelompok Rentan, yaitu agar sosialisasi tersebut juga dilakukan melalui pemasangan pamflet yang dikemas dengan menarik dan mudah dibaca di warung-warung, dan kantor-kantor pemerintah, agar masyarakat senang membacanya sewaktu-waktu.

Kapolsek berharap, dengan adanya kolaborasi dengan Mahasiswa KKN, akan sangat membantu memudahkan sosialisasi dan menyampaikan pemahaman kepada masyarakat kecamatan Sungai Betung.