Kapolsek Sungai Betung melaksanakan Jum’at Curhat bersama orang tua murid membahas terkait pergaulan anak-anak dan kenakalan remaja, Jumat (15/12/ 2023).

Kegiatan “Jum’at Curhat” secara rutin dilaksanakan oleh Kapolsek Sungai Betung, baik bersama masyarakat umum maupun anak-anak remaja untuk mendengarkan masukan maupun sebagai feed back dalam menjaga dan memelihara kamtibmas, termasuk pada saat beberapa orang tua murid yang berkunjung ke Polsek Sungai Betung, untuk sharing dan meminta nasehat terkait pergaulan dan kenakalan remaja yang melibatkan anak-anak sekolah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sungai Betung Ipda Pariani, S.H menyampaikan beberapa dampak buruk yang umumnya dialami anak-anak usia sekolah diantaranya pergaulan bebas, penyalahgunaan media sosial atau elektronik, kenakalan remaja seperti bullying serta kegiatan nongkrong atau menonton band hingga lupa waktu.

Hal ini tentunya sangat berdampak negatif bagi anak-anak. Untuk itu Kapolsek berpesan kepada orang tua murid yang berkunjung, untuk ikut mengawasi dan mengarahkan anak-anak pada kegiatan atau aktivitas yang positif seperti olah raga, kegiatan ekstra kulikuler maupun memotivasi agar anak giat belajar untuk menggapai cita-cita yang di inginkan.