polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Kapolsek Sungai Raya IPTU SAMIDI Menghadiri Penutupan Festival Seni Budaya Melayu (FSBM) ke 1 Kab. Bengkayang di Kecamatan Sungai Raya Kabupatan Bengkayang di Lapangan sepak bola Wijaya Kusuma Sungai Duri (pentas utama FSBM), (30/12/19 ).

Hadir dalam kegiatan penutupan FSBM Staf ahli SDM dan Kemasyarakatan Kab. Bengkayang (Bernadeta.SH.MH) ,Ketua MABM Kab. Bengkayang (Ir. Supriadi) ,Camat Sungai Raya (Drs. Juriat) ,Kapolsek Sungai Raya (IPTU Samidi),Babinsa Desa Sungai Duri (Serda Andi P. O.) ,Kepala KUA Kec. Sungai Raya (H. Achmad Sihabudin, S.Sos.i),Ketua panitia FSBM (Hamdani) ,Ketua LAN (Benny Aziz) ,Tokoh Agama, Adat, dan Masyarakat. Peserta Lomba.

Pada malam penutupan dan pengumuman juara selain memimpin anggota melaksanakan pengamanan, secara khusus Kapolsek diundang naik panggung untuk ikut memberikan piala pemenang lomba FSBM.

Kapolsek berharap moment seperti ini dapat dilaksanakan berkelanjutan untuk memberi motivasi dan menumbuhkan jiwa seni yang mencintai budaya dan seni bangsa Indonesia.

Kegiatan FSBM ke 1 Tingkat Kab. Bengkayang yang dilaksanakan di Kec. Sungai Raya Kab. Bengkayang Mendapat Apresiasi serta Dukungan dari Unsur Pemerintahan Kabupaten Bengkayang,Kegiatan FSBM dari Tanggal 28 – 30 Desember 2019 Di ikuti ± 136 Peserta di bagi Menjadi 7 Macam Cabang Perlombaan, Yang di ikuti 7 kecamatan.

Dari berbagai macam perlombaan Kecamatan Sungai Raya di Nyatakan sebagai Pemenang dan Meraih Juara Umum di FSBM Ke – 1,Kegiatan Acara Festival Seni Budaya Melayu ke – II akan di adakan rapat kembali di tingkat kabupaten.