polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Kapolsek Sungai Raya AKP Syaiful Bahri, S,IP bersama Forpimda kab Bengkayang sambut kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Bengkayang yang berpusat Masjid Nuruddin Desa Sungai Duri Kecamatan Sungai Raya, Selasa (11/09/2018).

rombongan Jamaah Haji Kabupaten Bengkayang Pukul 14.30 wib tiba dalam keadaan sehat dan selamat di depan halaman Koramil dgn menggunakan 3 unit Bis Damri dgn dikawal Patwal Polres Bengkayang, rombongan jemaah Haji diarak menuju Masjid besar Nuruddin desa Sungai Duri dengan jarak ±150 meter.Total Jama’ah Haji Kab.Bky yg tiba : 62 orang, 1 jama’ah meninggal di tanah Suci Mekkah.

Dalam sambutan singkat Bupati bengkayang yang diwakili dengan Inspektorat Kabupaten Bengkayang mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada jemaah haji Kabupaten Bengkayang yang baru saja datang di desa Sungai Duri.

Ucap syukur kepada Allah SWT atas kembalinya rombongan jamaah haji dengan selamat semua dan Bupati Bengkayang selalu monitor sejak keberangkatan lewat KBRI di Mekkah. Kami atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas doanya jemaah haji yang berada di Mekkah ucap M.Ali.

Penyambutan haji yang di hadiri Kepala Kemenag Kab.Bky diwakili oleh H.Damsir, S.Ag (Kasubbag Tata Usaha),M.Ali Yasin Inspektorat Pemkab.Bky,Zulkifli anggota DPR Kab.Bky,Tony Pangeran anggota DPR Kab.Bky,Akp Syaiful Bahri, S.IP (Kapolsek Sui Raya),Plt l.Camat Sui Raya Darwis, SP,Sihabuddin, S.Sos.I (Kepala K.U.A Kec.Sui Raya/ Kepulauan),Danramil 1202-06 diwakili Serda Andi.P.O,Para Kades seKec.Sui Raya/ Kepulauan,Undangan dan keluarga Jama’ah sekitar ±300 orang. Pengamanan yang di pimpin langsung Kapolsek Sungai Raya berjalan lancar dengan melibatkan personil polsek sungai Raya.

Penulis : Sahri