polresbengkayang.com – Kapolsek Sungai Raya AKP Syaiful Bahri, S.IP menghadiri natal Oikumene di GPDI desa Sungai duri kecamatan sungai raya, (2/1/2019).

di GPDI Desa sungai duri di laksanakan perayaan natal Oikumene tahun 2019 di kecamatan sungai raya Kabupaten Bengkayang yang di hadiri wakil Bupati Bengkayang agustinus naos, M.Si dan pemimpin Ibadah Pendeta sugianto.

Pada saat perayaan natal Oikumene yang di hadiri kapolsek sungai raya, Jalin kedekatan dengan tokoh agama dan warga yang melaksanakan perayaan natal Oikumene.

kapolsek sungai raya melakukan silahturahmi saat acara ramah tamah dan mengajak masyarakat untuk menjaga toleransi antar umat agama dan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan sungai raya untuk mengsukseskan pilpres dan pileg 2019 yang aman nyaman damai dan sejuk.

Selain menghadiri natal oikumene,polsek sungai raya juga melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sekitar GPDI Desa sungai duri.

Masyarakat yang mengikuti natal Oikumene merasa aman, tenang, dan tertib karena mendapat pengamanan dan pengaturan lalu lintas oleh polsek sungai raya.

penulis : sahri