polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Kapolsek Iptu Samidi hadir dalam Tatap Muka Kapolsek Sungai Raya dengan Panitia Pilkades, BPD dan Bakal Calon Kades Desa Karimunting di Sekretariat Pilkades Dsn. Sungai Soga Rt. 001 / Rw. 012 Ds. Karimunting (12/11/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sungai Raya (Iptu Samidi), Kapolsubsektor Sungai Raya Kepulauan (Bripka Yudhi Triono), Bhabinkamtibmas Desa Karimunting (Eriyanto, A.Md.), Kades Karimunting (Halidi), Sekretaris Desa (Firmansyah), Ketua BPD Karimunting (Amirul Mukminin), Ketua Panitia Pilkades (Romi), Kadus Tanjung Gundul (Safari), dan Bakal Calon Kepala Desa Karimunting.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek sungai raya juga menyampaikan himbauan kepada para Bakal Calon Kades yang tereleminasi pada saat seleksi tahap berikutnya di kantor bupati Bengkayang, agar tidak melakukan tindakan yang bersifat memprovokasi atau apa lagi tindakan anarkis, demi terwujud nya situasi yang tetap kondusif di wilayah kecamatan sungai raya kepulauan.

Dengan adanya tatap muka dengan panitia pilkades, BPD dan bakal calon kades desa karimunting oleh Kapolsek sungai raya IPTU SAMIDI ini di harapkan para bakal calon bisa mengindahkan apa yang telah di sampaikan, serta para balon dapat mempersiapkan diri lebih baik lagi menjelang seleksi yang akan di lakukan di kantor Bupati Bengkayang mendatang.