polresbengkayang.com – Polsek Suti Semarang jalin kedekatan dengan warga masyarakat melalui kegiatan “Nogo” Kamtibmas.

Kapolsek Suti Semarang Ipda Andri Supriyanto laksanakan kegiatan “Nogo” (Nongkrong) kamtibmas di wilayah Desa Suti Semarang Kec. Suti Semarang, bersama dengan masyarakat yang pada saat berkunjung ke rumah warga masyarakat sambil menikmati minuman.

Dengan kegiatan “Nogo” kamtibmas di Desa Suti Semarang Kec. Suti Semarang Kapolsek Suti Semarang Ipda Andri Supriyanto melaksanakan kegiatan program “Nogo” kamtibmas bisa menjalin kedekatan dengan masyarakatnya serta mendapat informasi yang terjadi di wilayah Desa Suti Semarang Kec. Suti Semarang.

Adapun yang di sampaikan pada saat melakukan kegiatan “Nogo” Kamtibmas tersebut adalah menyampaikan himbauan/ sosialisasi yang berhubungan dengan situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Suti Semarang, Melalui kesempatan tersebut Kapolsek Suti Semarang mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas dengan tidak melakukan tindak kriminal atau penyakit masyarakat.

Tidak lupa juga Kapolsek Suti Semarang Ipda Andri Supriyanto menyampaikan pesan kamtibmas agar seluruh warga masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang, pada saat atau setelah pelaksanaan Pemilu Presiden/Wakil Presiden dan Pemilu Legislatif 2019 mendatang, jangan mudah terprovokasi, jangan mudah percaya dengan berita hoax, serta selalu jangan rasa persaudaraan, saling menghargai dan toleransi antar umat beragama.

Penulis : Zakarias hari