polresbengkayang.com – Polsek Suti Semarang, Kapolsek Suti Semarang IPDA Andri Supriyanto laksanakan program giat “GEMPA” (Gerakan Masyarakat Peduli Anak) di wilayah Desa Tapen Kec. Suti Semarang.

“GEMPA” (Gerakan Masyarakat peduli anak) merupakan program kerja Kapolres Bengkayang yang dilaksanakan oleh Kapolsek Suti Semarang Ipda Andri Supriyanto di desa Tapen Kec. Suti Semarang, kegiatan “GEMPA” (Gerakan Masyarakat Peduli Anak) dilakukan sebagai bentuk program kegiatan Kapolres Bengkayang untuk memberikan himbauan dan motivasi serta semangat kepada para remaja dan anak- anak khususnya di wilayah Desa Tapen Kec. Suti Semarang.

Dengan adanya program kegiatan “GEMPA” (Gerakan Masyakat Peduli Anak) di harapkan para orang tua dan masyarakat bisa mencegah terjadinya kenakalan remaja dan anak – anak dikemudian hari dan hal-hal yang dapat menjerumuskan remaja / anak – anak untuk melakukan tindakan yang melanggar hukum, Sehingga akan merugikan anak itu sendiri, keluarga, dan generasi bangsa mendatang.

Kali ini personel Polsek Suti Semarang melalui Kapolsek Suti Semarang Ipda Andri Supriyanto, mendatangi pemukiman warga dan sekolah di Desa Tapen Kec. Suti Semarang, memberikan himbauan dan ajakan serta berdialog langsung dengan sejumlah anak-anak di Desa Tapen Kec. Suti semarang.

Dalam suasana humanis dan santai, sambil berbincang – bincang Kapolsek Suti Semarang IPDA Andri Supriyanto mengingatkan kepada para anak – anak untuk belajar dengan giat dan capai cita – cita setinggi tingginya, selalu menghormati dan menghargai para guru dan orang tua serta menghimbau kepada para orang tua di Desa Suti Semarang Kec. Suti Semarang untuk tetap menjaga serta mengawasi anak-anak di lingkungan tempat bermain mereka agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selain para orang tuanya di rumah, para guru mulai dari sekarang harus selalu peduli pada kesehatan dan masa depan anak-anak, karena mereka adalah generasi penerus dalam keluarga”. Himbau Kapolsek Suti Semarang dalam sela – sela kunjungannya.

Penulis : Zakarias hari