polresbengkayang.com – Kapolsek Teriak IPDA JUMADI, S.H., dan seluruh anggota polsek Teriak melaksanakan Anev bulanan untuk memantau hasil kinerja selama 1 bulan terakhir, (03/11/2019).

Kegiatan Anev bulanan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Teriak IPDA JUMADI, S.H., dan seluruh anggota polsek Teriak tersebut sangat penting di lakukan dengan tujuan untuk semakin meningkatkan kinerja seluruh anggota Polsek Teriak, sehingga dalam anev tersebut dapat di evaluasi lagi apa saja yang harus lebih di tingkatkan oleh Polsek Teriak untuk mencapai hasil kinerja yang lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Teriak menyampaikan kepada seluruh anggota Polsek Teriak untuk selalu menjaga dan meningkatkan sikap tampang dalam penggunaan gampol Polri sesuai dengan standard Kepolisian yang sudah di tentukan dan juga di sampaikan pesan kepada anggota untuk meningkatkan Hirarkie sebagai bentuk Loyalitas kepada pimpinan.

Dengan ada nya kegiatan anev bulanan ini Kapolsek Teriak mengharapkan agar seluruh anggota Polsek Teriak dapat lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing.

Penulis : Makarius Putra Baraga