Polres Bengkayang – Kapolsek Ipda Jumadi. S.H. dampingi tim Rorena Polda kalbar untuk cek lokasi pembangunan Polsek Teriak, Selasa (15/09/2020).

Tim dari Biro perencanaan umum dan anggaran Polda Kalbar melakukan pengecekan ke wilayah-wilayah yang akan di bangun bangunan mako Polsek baru.

Dalam kegiatan ini salah satu nya yang di lakukan pengecekan adalah di wilayah Polsek Teriak, yang mana lokasi terbaru akan di bangunnya mako Polsek Teriak yang baru di wilayah desa Bangun Sari Kec. Teriak.

Tim dari Biro perencanaan umum dan anggaran Polda Kalbar ini sendiri terdiri dari AKBP RIDWANSYAH, SH, M.Si, Penata TK I SANA’I, S.H, Penda N. KRESNA DUPAYANA, SE, BRIGADIR SALAMAN, S.KOM dan PENGDA TK I SAN BASTIAN.

Dengan di dampingi langsung oleh Kapolsek Teriak dan anggotanya serta kepala desa Bangun Sari pengecekan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Dan sudah di pastikan bahwa ke depan pembangunan mako Polsek Teriak memang akan di laksanakan di lokasi yang sudah di cek tersebut.

Di harapkan dengan adanya pembangunan mako Polsek Teriak yang baru ke depan ini akan membuat pelayanan prima kepada masyarakat semakin meningkat.

Penulis : Makarius Putra Baraga