polresbengkayang.com – Kapolsek Teriak IPDA JUMADI, S.H., memantau langsung jalannya kegiatan musrenbang yang di laksanakan di kantor Desa Sebente, (27/01/2020).

Kegiatan musyawarah rencana pembangunan desa Sebente kali ini di laksanakan di kantor desa Sebente dengan di hadiri oleh Camat Teriak / Sekcam bapak Markus, Kapolsek Teriak IPDA Jumadi. S.H., Kepala Puskesmas Teriak/Mewakili  bapak Tomas More, Kades Sebente bapak Tino S. Kom., Ketua BPD Ds. Sebente bapak Dijon, Ketua PKK Ds. Sebente bapak Sarapina, Upt. Dinas Pertanian Kec. Teriak Ibu Welani, Bhabinkamtibmas Ds. Sebente Bripka Eka Hariyanto, Pendamping Lokal Desa bapak Jaka, Kepala Dusun, Ketua Rt, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta Masyarakat Ds. Sebente ± 50 orang.

Selama pelaksanaan giat tersebut berjalan dengan aman dan lancar dengan di pantau langsung oleh Kapolsek Teriak, dan Adapun Usulan-usulan Rencana Pembangunan Ds. Sebente tahun 2021 adalah sebagai berikut : 1.Rambat Beton di Rt. 0, 2.Jalan Tani, Drainase di Rt. 02, 3.Normalisasi Sungai, Penerangan Gang di Rt. 03, dan 4. Telpot di Rt. 04.

Penulis : Makarius Putra Baraga