Polres Bengkayang, Kepolisian Resor Teriak, Kapolsek Teriak Ipda Romi Maryadi, S.Sos. yang di wakili Kanit Provos melaksanakan Jumat Curhat untuk mendengarkan keluh kesah Para tokoh pemuda/i Desa Bana, pada kegiatan jumat Curhat bertempat di Kantor Desa Bana, Jumat (10/10/2023) pukul 10.00 Wit s/d selesai

Kapolsek Teriak Ipda Romi Maryadi S.Sos. mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan program Polri bertatap muka secara langsung dengan Kepala Kampung dan mendengarkan segala bentuk keluhan, saran serta laporan permasalahan yang timbul di masyarakat.

Pada kesempatan jumat curhat itu langsung menjelaskan dan menjawab pertanyaan dari warga masyarakat terkait keluhan dan Keresahan tokoh-tokoh. Kapolsek Teriak di Wakili Kanit Provos menghimbau dan mensosialisasikan kepada warga masyarakat serta mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di masing masing Kampung

Dengan kegiatan Jumat Curhat Ini diharapkan tokoh2, warga masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian beserta unsur lainnya dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” tambah Kapolsek.

Dalam kesempatan itu warga sangat mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada Polsek Teriak dengan adanya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polsek Teriak sehingga masyarakat dapat menyampaikan aspirasi.