Polsek Teriak, Polres Bengkayang, Polda Kalbar – Jajaran Kepolisian Sektor Teriak bersama Masyarakat melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bertempat di Kantor Desa Tubajur Kec. Teriak. Kab. Bengkayang Dalam Rangka Program Prioritas Kapolri Tahun 2023 pada hari Jum’at (01/09/2023) pagi.

Dalam Kegiatan di pimpin oleh Kapolsek Teriak diwakili Iptu Dwiyanto Bhanu Susilo S.I.P. beserta Kasiuk Polsek teriak, dan Bhabinkamtibmas Desa Tubajur, Kades Tubajur, para ketua RT, aparat desa, tokoh pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Adapun penyampaian warga pada kegiatan Jumat Curhat antara lain, mohon agar kiranya kepada pihak kepolisian menambah giat patroli malamnya. Dikarenakan Kurangnya penerangan di Desa Tubajur Ini, dan dikhawatirkan akan menimbulkan Kriminalitas.

Kapolsek Teriak mengucapkan terima kasih kepada warga desa Tubajur, hal ini merupakan ide baik, mengingat pada malam hari yaitu di jam jam rawan, sehingga saat warga istirahat kami akan melakukan patroli demi keamanan dan kenyamanan warga masyarakat.

Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho S.H., S.I.K., M.I.K., melalui melalui Kapolsek Teriak Iptu Dwiyanto Bhanu Susilo mengatakan Program Jumat Curhat serentak ini dalam rangka Program Prioritas Kapolri merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan antara Polsek Teriak dengan Masyarakat agar dapat berinteraksi langsung untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait layanan Kepolisian khususnya di Polsek Teriak. Ucap Kapolsek.