polresbengkayang.com – Kapolsek Teriak (IPDA JUMADI. SH), Camat Teriak (BUSMET) dan Kepala Desa Sebente (TINO). laksanakan kegiatan koordinasi antar Forkopimcam terkait lokasi tanah pembangunan Polsek Teriak di kantor desa Sebente kecamatan Teriak. Kamis, (28/02/2019).

Kegiatan koordinasi tersebut berlangsung dengan aman dan lancar, berikut adalah hasil dari koordinasi yang telah di laksanakan,
– bahwa Camat Teriak, berharap kepada kepala desa Sebente agar membantu Polsek Teriak untuk mencari lokasi pembangunan di desa Sebente, mengingat bahwa untuk wilayah desa Sebente pada jalur strategis untuk pembangunan perkantoran.
– Kades Sebente siap membantu pihak Kepolisian / Polsek Teriak untuk mencari lokasi di Desa Sebente dan menyambut baik jika Polsek Teriak berada di Desa Sebente.
– Kapolsek Teriak, untuk wilayah Kecamatan Teriak kita berharap agar pihak Kecamatan dan desa bisa membantu untuk mencari lokasi pembangunan kantor Polsek Teriak.

Hal tersebut lah yang dilaksanakan oleh Kapolsek Teriak, Camat Teriak dan Kades Sebente dalam rangka koordinasi antar Forkopimcam terkait lokasi tanah pembangunan Polsek Teriak di kantor desa Sebente Kecamatan Teriak.

Penulis : Makarius putra baraga