Polres Bengkayang – Kapolsek Teriak Ipda Jumadi. S.H., melakukan giat pengecekan kesehatan terhadap seluruh anggotanya, Selasa (24/08/2020).

Kegiatan yang di laksanakan oleh Kapolsek Teriak kali ini adalah melakukan pengecekan kesehatan seluruh personil nya melalui alat ukur suhu.

Tentunya melalui pengukuran suhu tubuh personil Polsek Teriak ini menjadi acuan untuk mengetahui apakah anggota polsek Teriak ada yang dalam kondisi tidak sehat atau tidak.

Setelah di lakukan pengecekan suhu tubuh Kapolsek Teriak juga mewajibkan kepada seluruh anggotanya untuk rutin mencuci tangan selalu menggunakan masker serta selalu menjaga jarak sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.

Seluruh kegiatan yang di lakukan oleh Kapolsek Teriak ini adalah sebagai bentuk antisipasi adanya personil yang terpapar virus di tengah pandemi virus Covid-19 saat ini.

Dalam selama kegiatan ini berlangsung dalam situasi yang aman dan terkendali serta tidak di temukan adanya personil polsek Teriak yang bersuhu badan tinggi atau di atas rata-rata.

Penulis : Makarius Putra Baraga