polresbengkayang.com – Kapolsek Teriak IPDA JUMADI, S.H., memberikan arahan serta pesan kamtibmas kepada masyarakat yang akan melaksanaan Giat PROBLEM SOLVING Dugaan Tindak pidana ASUSILA/PERSETUBUHAN yang di laporkan di Polsek Teriak, (03/10/2019).

Pada tanggal 22 September 2019 telah di laporkan dugaan tindak pidana Asusila / persetubuhan di polsek Teriak oleh Sdr. Saridi, menanggapi hal tersebut pada hari kamis tanggal 03 Oktober 2019 akan di lakukan mediasi untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Sebelum di mulainya giat mediasi tersebut kapolsek Teriak IPDA JUMADI,.S.H., menyampaikan kepada kedua belah pihak baik pelapor maupun terlapor agar bijak dalam menyikapi keputusan yang akan di ambil serta selalu menjaga kekondusifan di sekitar wilayah tersebut agar masalah yang akan di bicarakan nanti nya dapat di selesaikan dengan baik dan tidak menimbulkan masalah baru di kemudian hari.

Arahan yang di sampaikan oleh Kapolsek Teriak pun di sambut baik oleh masyarakat yang hadir dalam kegiatan problem solving ini dan giat tersebutpun berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis : Makarius Putra Baraga