polresbengkayang.com – Kapolsek Teriak IPDA JUMADI, S.H., menyambangi para Calon Kepala Desa Dharma Bhakti untuk menghimbau menjelang Pilkades serentak mendatang untuk memberikan, (05/12/2019).

Pemilihan kepala desa Dharma Bhakti akan di laksanakan dalam waktu yang sudah tidak lama lagi atau bisa di katakan tinggal menghitung hari saja, Oleh karena itu Kapolsek Teriak berinisiatif untuk memberikan himbauan kepada para calon kades yang ada di Desa Dharma Bhakti.

Ada pun rumah calon kades yang di sambang kunjung oleh Kapolsek Teriak adalah rumah Calon Kades atas nama Julius, rumah Calon Kades atas nama Jelly Naswadi, rumah Calon Kades atas nama Yayat Sudrajat dan rumah Calon Kades atas nama Herkulanus Labe.

Pada saat menyambangi rumah para calon kades tersebut Kapolsek Teriak Menghimbau para Calon kades dan pendukungnya untuk bersama-sama menjaga jalannya Pilkades di Desa Dharma Bhakti agar bisa terlaksana dengan aman, damai dan kondusif, dan di harapkan nanti nya para calon kades harus berlapang dada dan rela apa bila tidak terpilih dan mau mendukung kades terpilih untuk memimpin di desa Dharma Bhakti dan bagi yang terpilih nantinya agar tidak melakukan perayaan yang berlebihan.

Penulis : Makarius Putra Baraga