polresbengkayang.com – Kapolsek Teriak IPDA JUMADI, SH pimpin langsung pengamanan misa malam Natal di Gereja Santo Stefanus Peranuk Ds. Setia Jaya Kec. Teriak, Senin (24/12/2018).

Kapolsek Teriak IPDA JUMADI, SH memimpin langsung Pengamanan Misa malam Natal 2018 di Gereja Santo Stefanus Peranuk Ds. Setia Jaya Kec. Teriak pada hari Senin tanggal 24 Desember 2018 sekitar pukul 18.00 wiba sampai selesai.

Dengan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas oleh Polsek Teriak di sekitar Gereja Santo Stefanus pada saat melaksanakan misa malam Natal yang di selengarakan setiap tanggal 24 Desember ini bisa membuat jemaaat Khatolik Gereja Santo Stefanus Peranuk yang berjumlah kurang lebih 500 (lima ratus) jemaat bisa merasa tenang dan aman saat melaksanakan misa malam natal.

Misa malam Natal yang di pimpin oleh Pastor APOLONIUS dengan┬áTema ” YESUS KRISTUS HIKMAT BAGI KITA” adalah tema nasional yang dibuat oleh lembaga PGI (Persatuan Gereja Insonesia) dan merupakan tema yang akan di sampaikan oleh pastor maupun pendeta saat melaksanakan kebaktian di gereja.

“Polsek Teriak siap melakukan pengamanan misa dan pengaturan lalu lintas saat umat Nasrani melaksanakan Perayaan misa malam Natal dan misa Natal 25 Desember 2018, Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa dengan tenang dan tertib saat melaksanakan Misa”, Tutup Kapolsek Teriak.

Penulis: M.Ridwan