polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Kapolsubsektor sungai Raya Kepulauan Bripka Raiyan Dellon serta di dampingi dengan bhabinkamtibmas desa Kaimunting Bripka Eriyanto, A.Md menghadiri undangan kegiatan yang di selenggarakan dari sat Pol air Polres Bengkayang

dalam kegiatan tersebut bripka eriyanto memberikan himbauan tentang penertiban dan penegakkan hukum organisasi paham radikalisme dan anti pancasila.

Pada Kesempatan tersebut, bripka eiyanto mengatakan kegiatan ini merupakan Program Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam antisipasi perkembangan paham radikalisme di Indonesia khususnya di wilayah pesisir.

Bripka Raiyan Dellon menambahkan bahwa tidak bosan-bosannya mengingatkan bahwa kelompok radikalisme ingin memecah persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia untuk itu mari kita kuatkan persatuan dan Kesatuan.

“ Pihaknya juga menghimbau agar para nelayan memperhatikan serta menjaga keselamatan saat melaut karena keselamatan itu lebih penting, perhatikan cuaca dan cek perelengkapan saat hendak turun melaut.” ucap dellon.

Dengan diadakan sosialisasi seperti ini diharapkan masyarakat akan lebih paham dengan bahaya paham radikalisme dan anti pancasila selain itu masyarakat lebih merasakan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat.

Penulis : Sahri