polresbengkayang.com – Polsek Sungai Raya. Bripka Eriyanto hadir dalam rapat Penyelesaian Masalah Pengelolaan Sampah di Proyek PLTU Kalbar. 1 dikantor desa karimunting (6/12/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsubsektor Sungai Raya Kepulauan (Bripka Yudhi Triono), Bhabinkamtibmas Desa Karimunting (Bripka Eriyanto, A.Md.), PS. Kanit Intelkam Polsek Sungai Raya (Brigadir Tri Mulyohadi), Anggota Provos Rindam 12 Tanjung Pura (Praka Febry), Ketua BPD Karimunting (Amirul Mukminin),Ketua Karang Taruna “Dhian” (Reza Satriadi, S.Pd),PR Manager Pt. Sepco. 3 (Fahrudin, Se).

Bhabinkamtibmas menghimbau Permasalahan Yang terjadi jika disepakati dibatalkan dan dibuat kesepakatan baru dengan dimasukan poin – poin yang diinginkan oleh Karang Taruna dan Pelaksana, Khusus Kontraktor PT. Sepco. 3 jika sudah ada kesepakatan kerjasama dengan Karang Taruna agar menginformasikan/mensosialisasikan kepada sub kontraktor yang ada, Pihak pelaksana jika masih bekerjasama dengan Karang Taruna agar berkoordinasi dan menginformasikan jika ada pihak perusahaan yang ingin bekerjasama kepada Karang Taruna, tutupnya.